Senin, 28 Mei 2012

4Life Transfer Factor




Secerdas dan Sekuat Apakah Sistem Imun Tubuh Anda???

“Penyakit timbul karena lemahnya sistem imun. Tanpa sistem imun kita tidak bisa bertahan hidup.Hanya dengan meningkatkan cara kerja sistem imun Anda, Anda bisa melawan dan tercegah dari berbagai penyakit!” (Dr. Calvin Mccausland)
4Life TRANSFER FACTOR pertama dan satu-satunya produk di dunia yang mampu MENINGKATKAN sistem imun hingga 437% sekaligus MENDIDIK dan MENENANGKAN sistem imun. (Menurut publikasi journal of American Nutraceutical Association)
4Life Transfer Factor terbukti :
8x lebih efektif dari Lingzhi, Ganoderma dan IP6
10x lebih efektif dari Shitake dan Echinacea
15x lebih efektif dari Cordyceps
19x lebih efektif dari susu awal sapi / kolostrum
29x lebih efektif dari Noni dan Aloe Vera
30x lebih efektif dari Royal Jelly, Spirulina, Gingseng, Gamat, Propolis, Green Tea, Wheat Grass,   Ginko dan Klorofil
4Life Transfer Factor dapat digunakan untuk :
A. Penyakit akibat imun yang over active(auto imun), seperti : Lupus, Epilepsi,Asma, Alergi, Asam Urat, Rheumatik, Ginjal, Autisme, Anemia, Insomnia, Parkinson, Alzheimer, Diabetes, Sinusitis, dll
B. Penyakit akibat imun yang under active (lemah), seperti : Jantung Koroner, Kolesterol,Hypertensi, Vertigo, Eksim, Herpes, Campak, Cacar Air, Kanker/Tumor, HIV, Kista, Myom, Thyroid, Malaria, Demam berdarah, Flu Burung, Influenza,  Prostat, Pencernaan, Toksoplasma, Rubella, Tiphus, TBC, Hepatitis, Bronchitis, Maag, Stamina bermasalah, dll

 “Banyak yang tidak tahu bahwa obat sebenarnya hanya menghilangkan gejala penyakit, bukan sumber penyakitnya. Obat akan menyebabkan penyakit bersembunyi dalam tubuh karena gejala telah menghilang. Sementara kita merasa sudah sembuh, padahal penyakit semakin parah. “ (Dr. Chen Jau Fei, saintis & imunologis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar